Ruang Rahasia di Bawah Lantai Hiburan Malam, Astaga Isinya... | Berita Seru Terbaru

Ruang Rahasia di Bawah Lantai Hiburan Malam, Astaga Isinya...



Pengusaha hiburan malam di Malaysia, yang mempekerjakan wanita asing sebagai petugas penerima tamu dan PSK, rela mengeluarkan dana lebih untuk menyembunyikan mereka di ruang rahasia.


Tentu saja tujuannya agar keberadaan mereka tidak terendus oleh aparat yang melakukan pemeriksaan di tempat hiburan itu.

Taktik terbaru terkuak setelah aksi penggerebekan Pasukan Taktikal Khas Antimaksiat, Perjudian dan Gangsterisme (STAGG) Bukit Aman. Tim menggerebek sebuah pusat hiburan di Jalan Medan Ipoh 4, Bandar Baru Medan, saat menggelar Operasi Noda, semalam.

Dalam penggerebekan yang dimulai jam 12.30 tengah malam hingga jam 7 pagi itu, STAGGA menemukan dua ruang rahasia di bawah tanah berukuran kira-kira 40 meter persegi dengan ketinggian rata-rata 1 meter.

Ruang rahasia tersebut dilengkapi kasur, pasokan makanan dan minuman, penyejuk udara, sistem ventilasi serta pintu menggunakan sistem hidrolik.

Ketua operasi STAGG, Superintendan Fazlisyam Abdul Majid berkata, penggerebekan serentak dilakukan di dua lokasi berbeda di Bandar Baru Medan dan Jalan Mustafa Al-Bakri.

Ditemukan 53 Wanita Asing

Dalam operasi tersebut, STAGG berhasil menyelamatkan 53 wanita asing yang terdiri dari warga China dan Vietnam berusia antara 22 hingga 35 tahun.

Kata Fazlisyam, pada penggerebekan di Bandar Baru Medan, kedatangan pihaknya sempat diketahui penjaga pusat hiburan malam yang menyembunyikan semua wanita asing itu dalam dua ruang rahasia.

" Kami terpaksa memecahkan kaca pintu utama dan pemeriksaan dilakukan terhadap dua kamar karaoke VIP serta beberapa kamar lain. Namun kami gagal menemui GRO.

" Tapi pada pemeriksaan lebih lanjut, kami menemukan pintu rahasia di atas lantai dua kamar karaoke VIP tersebut," katanya ketiak ditemui di lokasi.

Butuh 4 Jam Bongkar Ruang Rahasia

Menurut Fazlisyam, petugas pemadam kebakaran yang didatangkan ke lokasi membutuhkan waktu hampir 4 jam untuk memecah dua kamar rahasia tersebut.

" Kami menemukan 38 wanita, masing-masing 30 dari China dan 8 dari Vietnam," tambahnya.

Menurut Fazlisyam pusat hiburan di Bandar baru Medan itu sudah beroperasi sejak setahun yang lalu dan pernah digerebek 7 kali sebelum ini.

" Namun kali ini kami berhasil menemukan dua ruang rahasia tersebut," katanya.

Fazlisyam percaya pusat hiburan tersebut menyediakan wanita berdasarkan pesanan pelanggan tetap saja.

" Kamar karaoke VIP harganya 3.000 hingga 5.000 ringgit. Harga untuk menggunakan jasa GRO dipatok 300 ringgit per orang. Jika pelanggan ingin membawa mereka untuk kencan di luar, mereka harus membayar 800 hingga 1.000 ringgit untuk 24 jam," jelas Fazlisyam.

sumber dream.co.id
loading...