Bantu Sebarluaskan, 1x Anda Sebarkan Anda Tlah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia...Kangkung Yang Mematikan. Hati2 Dalam Memasak Kangkung | Berita Seru Terbaru
loading...

Bantu Sebarluaskan, 1x Anda Sebarkan Anda Tlah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia...Kangkung Yang Mematikan. Hati2 Dalam Memasak Kangkung

loading...
Diharuskan apabila Anda memasak Kangkung, harap belah Batangnya!!


Sekian hari waktu lalu, di Klinik yg populer di Yogya, semuanya Dokter kebingungan karena ada seorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menderita sakit Perut. Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Orang tuanya sesudah 2 hari menanggung derita DIARE. Telah berbagai Obat sakit perut yang didapatkan pada Pemuda itu, tetapi DIARE tidak kunjung pulih.

Lalu Orangtua pemuda itu di tanya oleh Dokter, " Makanan apa yang di makan oleh pemuda itu sepanjang 2 hari ini? " Orangtua anak itu kebingungan, lantaran mulai sejak anaknya DIARE, pemuda itu tidak ingin makan, dia cuma minum susu putih, itu juga muntah.

Sesudah diperiksa, ternyata sebelumnya menderita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung Tumis di Restoran berbarengan Orang tuanya. Dokter selekasnya lakukan Rongent, ternyata dalam Usus Rifai sudah berkembang Biak LINTAH dengan Anaknya yang Kecil-kecil.

style= " font-family : Arial, Helvetica, sans-serif ; " Dokter menyerah serta Menyebutkan tidak mampu mengambil aksi Medis apa pun. Pada akhirnya pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA. Sesudah di teliti, ternyata Lintah ada di Dalam Batang Kangkung yang Besar.

Memanglah, untuk penggemar Kangkung Tumis yang paling enak yaitu BATANGNYA.

Lintah yang ada didalam Batang Kangkung itu tidak akan Mati walaupun dimasak selama 20 Menit, terlebih untuk Kangkung Tumis yang sistem memasaknya tidaklah terlalu Lama supaya membuahkan rasa Kangkung yang enak. Lintah cuma bakal MATI bila DIBAKAR!!!.


Dalam usus Pemuda tadi, Lintah cuma perlu saat 1-2 Hari untuk berkembang Biak. Bila ada Keluarga/Teman yang alami Hal sama, kerjakan Tindakan dengan berikan minum " Air Rendaman Tembakau ". (dapat di ambil dari Rokok Kretek) serta umumnya Lintah Bakal keluar & dalam keadaan Mati ".

INGAT!!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK!!

dr. H. Ismuhadi, MPH

------
artikel ini adalah berita hoax ya. silakan disebar cuma untuk mengingatka kembali dan sekedar bahan pelajaran supaya lebih hati2 menerima berita yang hingga pada kita.

sumber:sensasimasakan.blogspot.com/




loading...