Ternyata ini, Tanda-tanda Datangnya Rejeki Besar Menghampiri Anda!!! BERSYUKURLAH SETIAP SAAT. | Berita Seru Terbaru
loading...

Ternyata ini, Tanda-tanda Datangnya Rejeki Besar Menghampiri Anda!!! BERSYUKURLAH SETIAP SAAT.

loading...
Sebelum menuju ke poin tanda­tanda datangnya rejeki besar, kita harus mengetahui penyebab rejeki seret terlebih dahulu.


Penyebab Rejeki Seret “Sesungguhnya seorang hamba terhalang dari rizki dengan sebab dosa yang dia kerjakan.” (HR. Ahmad & Ibnu Majah)

Sebelum Datang Rejeki Besar, Dosa­dosamu akan Dihapus Terlebih Dulu
Allah SWT akan membersihkan dosa­dosa seseorang terlebih dahulu dengan berbagai sebab, setelah dosa itu diangkat maka Allah akan ridho dan cinta dengan hamba­Nya. Disitulah rahmat Allah berupa rejeki akan datang dari arah yang tidak disangkasangka.

“Tiada seorang mukmin ditimpa rasa sakit, kelelahan (kepayahan), diserang penyakit atau kesedihan (kesusahan) sampai pun duri yang menusuk (tubuhnya) kecuali dengan itu Allah menghapus dosa­dosanya.” (HR. Bukhari)

Perbuatan mendzalimi, memfitnah, menipu, mencerca, memaki, menuduh tanpa bukti, membuat stigma negatif, buruk sangka dan berbagai tuduhan kotor yang lainnya karena tak mampu dan kalah bersaing. Hanya akan membuat orang yang dizalimi berkurang dosanya… Oleh karena itu, Berhati­hati dengan Orang Yang kamu dzalimi

Karena doa orang yang terdzalimi itu sangat mustajab:

“Dan takutlah akan doa orang yang terzalimi, karena tidak ada satu penghalang pun di antara doanya dan Allah.” (HR Bukhari dan Muslim)

Dan tidak akan ada balasan serta bala yang akan menimpa kepada tukang dzalim kecuali sesuai dengan kadar perbuatannya.

“Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?” Mereka menjawab: “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.” Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang itu. Maka sebagai tebusan atas kedzalimannya tersebut, diberikanlah di antara kebaikannya kepada si ini, si anu dan si itu. Hingga apabila kebaikannya telah habis dibagi­bagikan kepada orang­orang yang didzaliminya sementara belum semua kedzalimannya tertebus, diambillah kejelekan/ kesalahan yang dimiliki oleh orang yang didzaliminya lalu ditimpakan kepadanya, kemudian ia dicampakkan ke dalam neraka.” (HR Muslim)

Sahabat…Makian tidak akan membuatmu hina. Pujian pun tidak akan membuatmu mulia. Emas tetaplah emas walau ditaruh ditempat yang kotor banyak orang yang bersukacita menerimanya.
Saat hati tidak damai, maka kesuksesan dan keberhasilan orang lain, hanya menjadi kabar buruk bagi dirimu …
Sadarilah bahwa, level yang lebih tinggi dari sukses adalah, bahagia melihat orang lain sukses……
Ciri orang sukses, dia tak sempat untuk mencampuri bisnis orang lain tapi sibuk ngurusi bisnis sendiri TAPI ciri orang gagal, dia sibuk ngurusin hidup dan bisnis orang lain. Inilah bedanya mental pecundang dan orang­orang sukses.
Rejeki Besar Ujian Juga Besar
Tanda mau diberi rejeki besar… Ya…Itu….Ujian dan cobaan yang besar juga biar naik kelas.”

Wallahu A’lam


Sumber : pikirpikircom


loading...