VIDIO : Moment Unik, Ketika Raja Salman menari dengan mengangkat tongkatnya | Berita Seru Terbaru
loading...

VIDIO : Moment Unik, Ketika Raja Salman menari dengan mengangkat tongkatnya

loading...
Tarian tersebut merupakan tarian tradisional khas timur tengah yang dinamakan "Ardha"


Kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al Saud ke Indonesia pada Rabu (01/03/2017) mendapatkan sambutan meriah dari rakyat Indonesia. Sejumlah netter pengguna sosial media pun heboh membicarakan kedatangan Raja Salman. Tidak hanya netter, beberapa pemberitaan media nasional juga ramai memberitakan kunjungan Raja Salman.

Namun ada sebuah video menarik dari Raja Salman saat melakukan kunjungan ke Qatar pada awal bulan Desember 2016 lalu. Seperti sebuah video yang diunggah oleh Al arabiya pada Senin (05/12/2016) lalu, dalam video tersebut diberitakan ketika Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud melakukan kunjungan ke Doha, Ibukota Qatar dan melakukan sebuah tarian.

Dengan mengenakan gamis putih dan jubah hitam, Raja berusia 81 tahun tersebut ikut menari dan mengangkat tangannya saat musik dimainkan. Tarian tersebut merupakan tarian tradisional Saudi Arabia yang dinamakan "Ardha". Ia terlihat menari dan mengangkat tongkatnya didampingi Pemimpin Qatar Tamim bin Hamad Al Thani. Tidak hanya itu saja, dalam sebuah video yang diunggah ke youtube, terlihat Raja Salaman juga menari bersama mantan Presiden Amerika Serikat George Bush sambil membawa pedang.

Berikut videonya yang sempat menjadi viral





loading...