Nenek tewas setelah berhasil selamatkan cucu tenggelam di sungai | Berita Seru Terbaru
loading...

Nenek tewas setelah berhasil selamatkan cucu tenggelam di sungai

loading...
Warga Dusun Swastika, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Bali dikejutkan teriakan dua anak yang berlarian, Sabtu (6/5). Rupanya dua anak itu berteriak minta tolong karena neneknya tenggelam di Sungai Yehlebah. Warga langsung berlarian ke arah sungai tersebut.


I Made Oka Wiadnyana (32), warga setempat menyelam ke dasar sungai. Tak berselang lama akhirnya dia berhasil mengangkat tubuh nenek Sukri (62) dari dasar sungai yang kedalamannya sekitar 2 meter. Nyawa nenek tersebut tak bisa diselamatkan.

Saat dievakuasi dari dasar sungai, korban sudah meninggal dunia dengan kondisi luka lecet pada pelipis kiri dan luka lecet pada bibir bawah. Diduga korban mengalami benturan dengan batu di dasar sungai.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 11.40 WITA, korban pergi ke sungai Yehlebang yang berlokasi di Desa Panghyangan, Pekutatan. Dia pergi bersama dua orang cucunya untuk mandi. Saat mandi, salah seorang cucunya yang bernama I Gede Agus Widiasa (10) nyaris tenggelam.
Mengetahui cucunya mau tenggelam, korban berusaha menolong dengan mendorong korban ke tepian. Setelah berhasil menyelamatkan cucu, korban yang tidak bisa berenang justru tenggelam.
"Dari hasil pemeriksaan tim medis terhadap jasat korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai, Sabtu (6/5).


Yusak menuturkan, jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka untuk dilakukan prosesi pengabenan.


loading...