Tragis! Seorang Bocah 7 Tahun Diadili Masa Sampai Mati, Hanya Karena mencuri Ini… | Berita Seru Terbaru
loading...

Tragis! Seorang Bocah 7 Tahun Diadili Masa Sampai Mati, Hanya Karena mencuri Ini…

loading...
akhir ini, di Nigeria ada sebuah berita yang menggemparkan seluruh dunia. Seorang anak 7 tahun yang kelaparan tertangkap mencuri makanan kecil dan dihukum oleh masa dengan dirajam batu dan dibakar dengan ban hidup – hidup!


Sebuah video menampilkan massa menghajar bocah tersebar luas secara daring. Tidak hanya menghajar, para warga yang marah juga membakar bocah tersebut hingga tewas. Pembunuhan brutal ini terjadi di Badagry, distrik Lagos, Nigeria.


Bocah malang tersebut diduga berulang kali mencuri barang di toko milik warga sekitar. Dia juga pernah mengancam untuk membunuh. Hal itu tentu mengundang kemarahan penduduk setempat.

Anak yang kelaparan ini hanya mencuri sebuah roti Afrika disebuah toko kelontong kecil. Dia ditangkap warga sekitar dan seketika, warga berkumpul dan langsung menjatuhkan hukuman mati.


Tindakan anarkis ini dikecam oleh netizen di seluruh dunia. Tidak ada hukum dan HAM bagi orang yang bersalah di sana, bahkan ada netizen yang mengatakan,"Gak ada hukum juga, masa karna hal kecil gini langsung matikan nyawa orang? Apalagi anak – anak!"

Ini video dimana hukuman masal itu berlangsung. Diperingatkan, video berikut ini mengandung unsur darah dan kekejaman!

Hanya karna sebuah roti, nyawa anak yang kelaparan ini diambil dengan gampangnya! Kejam ya!


Sumber : planetmerdekacom


loading...