Viral, Video Tutup Aqua Yang Gampang Dicungkil Hebohkan Warga, Ini Tanggapan Direkturnya | Berita Seru Terbaru
loading...

Viral, Video Tutup Aqua Yang Gampang Dicungkil Hebohkan Warga, Ini Tanggapan Direkturnya

loading...
Sebuah video yang menunjukkan tutup botol Aqua 330 ml tidak sesuai standar, sempat beredar di media. Dalam video tersebut tampak, tutup botol dapat dicungkil dengan mudah sehingga terbuka.


Video tersebut menimbulkan kekhawatiran masyarakat, mengingat tutup botol menjadi bagian penting bagi sebuah produk. Menanggapi video itu pihak Aqua sudah menyampaikan himbauan.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk menjaga kualitas produk, konsumen yang menemukan produk botol Aqua 330 ml dengan kondisi tutup tidak standar tersebut dapat menukarkan produknya ke tempat pembelian semula, tanpa tambahan biaya,” kata Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahiddin, Rabu (26/07/2017) siang.

Arif juga meyakinkan masyarakat bahwa produk Aqua lain dengan tutup botol standar dan tersegel tetap aman dikonsumsi, karena telah melalui proses produksi yang ketat dan higienis mulai dari sumber air, proses produksi, hingga distribusi.

Selain tutup botol sesuai standar dan tersegel, konsumen juga perlu mengetahui ciri-ciri botol Aqua 330 ml asli dengan baik-baik serta tanggal kadaluarsa, dan keadaan fisik air minum tersebut.


Sumber: inspiradata.com


loading...