17 Aksi kreatif modifikasi mobil, bikin tambah unik | Berita Seru Terbaru

17 Aksi kreatif modifikasi mobil, bikin tambah unik

Modifikasi mobil menjadi hal wajar dilakukan para pemilik mobil yang ingin tampil antimainstream. Maka nggak heran jika sebagian orang rela morogoh kocek dalam-dalam demi bisa membuat tampilan mobilnya semakin kece.


Selain agar tampil unik, ada pula modifikasi yang dilakukan untuk mengatasi suatu insiden yang menimpa mobil itu.

Nah, 17 modifikasi mobil ini bisa dibilang antimainstream banget deh. Nggak percaya? Langsung saja yuk lihat 17 aksi kreatif modifikasi mobil yang dilansir penulis dari Boredpanda, Selasa (25/10).

1. Nih...Mobilnya keren banget.


2. Sederhana, tapi malah bikin orang tertarik melihat Mobil.


3. Leh uga nih Mobil.


4. Daripada kena cat sedikit, sekalian saja seluruh body mobil dilukis.


5. Mobil anti mainstream.


6. Butuh berapa lama ya buat modifikasi mobil kayak gini?


7. Spion darurat MOBIL.


8. Semua body MOBIL dirajut biar anti gores.


9. Wkwkwkw...maksudnya apa nih mobil?


10. Mobil Keren.


11. Mobil Kreatif.


12. Wah....super banget ide Mobil nya.


13. Biar nggak perlu ke bengkel ketok magic Mobil nya.


14. Wah bikin taman di dalam mobil.


15. Mobil Pow...!


16. Biar nggak usah ganti kaca Mobil. tapi malah jadi epik banget Mobil nya.


17. Unyu banget Mobil ini.


sumber brilio.net

BACA JUGA : Bertemu Si Bungsu, PNS Pemilik 19 Mobil Menangis Histeris


loading...