Bertemu Si Bungsu, PNS Pemilik 19 Mobil Menangis Histeris | Berita Seru Terbaru
loading...

Bertemu Si Bungsu, PNS Pemilik 19 Mobil Menangis Histeris

loading...
PNS tajir Rohadi menangis histeris di Pengadilan Tipikor Jakarta. Sebab ia bisa bertemu lagi dengan anak bungsunya setelah 2 bulan tidak pernah bersua.


Rohadi bertemu dengan anak bungsunya, Reyhan Satria Hanggara, di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) usai sidang praperadilan digelar sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat pertama kali bertemu, Rohadi langsung menghambur memeluk Reyhan yang tengah berdiri di depan ruang sidang Ali Said karena sidang praperadilan memang sudah selesai. Bahkan Rohadi sempat berguling-guling di lantai sambil memeluk erat anaknya.

"Mbak anak saya tinggal di mana mbak?" kata Rohadi sambil menangis bertanya kepada pengasuh Reyhan.

Tak lama, satpam meminta keduanya berpindah ruangan karena dikhawatirkan menganggu pengunjung lain. Kuasa hukum Rohadi, Farida mengatakan, sangat sulit untuk Rohadi bertemu anak-anaknya.

"Kita enggak punya kontak anak-anak, keluarganya, itu yang bikin Pak Rohadi semakin tertekan. Kita ingin melakukan hal yang bisa membuat Pak Rohadi tak terlalu tertekan," ujar Farida.

Reyhan, melalui pengacara Tonin Singarimbun, mengajukan praperadilan ke PN Jakarta Pusat atas penetapan Rohadi sebagai tersangka di kasus gratifikasi dan pencucian uang. Hakim tunggal Syahrul memutuskan menunda sidang hingga tanggal 9 November 2016 karena ketidakhadiran pihak KPK.

Rohadi merupakan PNS yang bertugas di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) dengan karier terakhir sebagai panitera pengganti. Awalnya ia tinggal di rumah kontrakan di Rawa Bebek, Bekasi. Tapi kehidupannya mulai berubah dan terakhir memiliki dua unit rumah di The Royal Residence. Ia juga memiliki 19 mobil serta proyek real estate hingga rumah sakit.

sumber detik

BACA JUGA : Lama Pacaran Kayak Kredit Mobil, Nikahnya Sama Orang "LAIN"... Silahkan di Share..!!!


loading...