(("HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MAU MEMBAGIKAN INFO PENTING INI")).. MENGERIKAN..!! INILAH AKIBATNYA JIKA KAMU TIDAK MENCUCI PAKAIAN DALAM (BR4) YANG BARU ANDA BELI... | Berita Seru Terbaru

(("HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MAU MEMBAGIKAN INFO PENTING INI")).. MENGERIKAN..!! INILAH AKIBATNYA JIKA KAMU TIDAK MENCUCI PAKAIAN DALAM (BR4) YANG BARU ANDA BELI...

Mulai saat ini menjadikan kebiasaan untuk mencuci pakaian baru terlebih dulu sebelum menggunakannya. Itu sangatlah penting supaya satu diantara sisi terutama Anda selalu terlindungi. Serta, jaga kebersihan br4.



Jangan sampai pernah apa yang dihadapi oleh Susan McKinley, seorang antroplogis di Amerika, menerpa anda juga.

Susan melakukan ekspedisi selama sepekan serta ia tidak membawa cukup bekal pakaian dalam terutama Br4, kemudian ia membelinya untuk persediaan selama sepekan.

Selama melakukan ekspedisi ia ganti berapakah kali baju dalamnya yang semuanya
masih tetap baru. Di hari keempat ia alami ru4m merah di p4yu*d4ra samping kirinya. Ia kira ru4m ini akan hilang seiring berjalannya waktu.

Sesudah pulang dari ekspedisinya, ia menjumpai dokter karena sudah ada rasa sakit di p4yud4*ranya. Dokter tidak paham penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberikannya antibiotik serta cream khusus. Setelah saat berselang, rasa sakitnya tidak hilang.

P4yuda*r4nya semakin pan4s serta mulai berd*ar4h. Ia memutuskan untuk memb4lut pend4r4han ini, namun rasa sakitnya jadi lebih. Berselang 24 jam ia juga mulai mencari dokter­ dokter terbaik. Salah satunya Dr Lynch, seorang dokter pakar dermatologis.

Sang dokter juga tak dapat mendiagnosa inf3ksi apa yang berlangsung, tetapi ia yakini pemicunya yaitu bahan kimi4.

Waktu dokter buka perban, ia begitu terkejut. Mereka peroleh l4rva bertumbuh serta bersarang dalam pori­pori serta dalam luka p4y"d4r4nya. Sekali m4hluk itu masuk dalam pori­pori serta terlihat di lubang sampingnya, L4rva itu konsumsi lemak, susunan kulit, serta pu*ti#ng su*su p4yud*ar4nya, begitu menjij!kkan.

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!! 
loading...