Awalnya Bocah Ini Sok Kegantengan di Kelas. Tapi Kamu Akan Ngakak Saat Lihat Kejadian Selanjutnya.... | Berita Seru Terbaru
loading...

Awalnya Bocah Ini Sok Kegantengan di Kelas. Tapi Kamu Akan Ngakak Saat Lihat Kejadian Selanjutnya....

loading...
Alkisah, pada sebuah sekolah ada murid bernama ucup. Ia merupakan murid kelas 10 paling tampan di sekolahnya.  Ucup selalu bangga dengan ketampanannya dan segala hal yang menarik dari dirinya.


Pada suatu hari, ucup tengah menggunakan pomade supaya lebih klimis dan mirip aliando. Disaat teman-temannya sibuk memperhatikan depan, si ucup malah sibuk menata rambut super kerennya sembari mengaktifkan kamera depan hape.

Foto di atas adalah ucup yang seang gila-gilanya merias rambut agar jangan ada sehelai pun rambut   yang tak mengkilap. Tapi ada kejadian mendadak yang akan merubah nasib si ucup tersebut.

5 menit kemudian.....
Jeng-Jeng..... Satpam sekolah sebagai penegak kedispilinan mendadak menjalani sidak dan razia orang ganteng. Berhubung ucup adalah makhluk paling ganteng di kelas tersebut. Maka ia yang terciduk pertama kali oleh pak satpam tersebut.
Lihatlah ekspresi ucup yang menahan nangis sambil meratapi masa depan kegantengannya. Rambut keren yang ia jaga bebulan-bulan sirna begitu saja hanya dalam hitungan menit.


Tak ada satupun temannya yang peduli dengan nasib teman gantengnya tersebut. Perlahan si ucup sudah mulai bisa menerima kenyataan.
Begitulah kira-kira kisah tragis si ucup yang dapat menginspirasi dan menjadi pelajaran untuk kita semua. Bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini termasuk rambut keren dan ketampanan.

Sumber : idfinspicom


loading...