Viral Foto bocah baca Al Quran di dalam angkot | Berita Seru Terbaru
loading...

Viral Foto bocah baca Al Quran di dalam angkot

loading...
Kehidupan remaja dan kaum muda saat ini sudah tak dapat dipisahkan dari smartphone. Saat ada waktu luang, kebanyakan memilih untuk bermain gadget dibanding membaca ataupun aktivitas lain.


Di tengah gaya hidup yang demikian, seorang siswa sekolah menengah tertangkap kamera sedang melakukan aktivitas yang tak biasa dilakukan kebanyakan anak saat ini. Di dalam angkot, bocah yang mengenakan seragam Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu justru asyik membaca Alquran.

Foto menyentuh itu dibagikan netizen bernama Oboz Bady di grup Karawang Info. Bila dilihat dari postingan Oboz, foto tersebut diambil di Jakarta.

Bocah itu terlihat memakai peci saat tanpa sadar seseorang mengambil gambarnya.

“Maaf ya dek mohon izin ambil gambar. Ketika anak jaman sekarang sibuk dengan gagdet terbaru dan hanyut dalam dunia sosmed, tak lepas tangan kita dari sebuah smartphone, ada pemandangan yag jarang kita temui di angkutan ibu kota. Sebagai hamba Allah kita malu akan sebuah contoh dari seorang bocah tersebut. Luangkan waktu kita buat membaca Alquran. Kelak kita wafat, Alquran lah jadi pedoman kita bukan smartphone kesayangan kita. #sampaikanwalausatuayat,” tulis Oboz. 

sumber postsharecoid


loading...