Ajaib ! Bayi Mungil Ini Masih Hidup Setelah Dikubur 3 Hari, Alasan Ibu Membuang Anaknya Bikin Geram | Berita Seru Terbaru
loading...

Ajaib ! Bayi Mungil Ini Masih Hidup Setelah Dikubur 3 Hari, Alasan Ibu Membuang Anaknya Bikin Geram

loading...
Terasa menyedihkan bila mendengar berita anak bayi dibuang oleh orangtuanya. Padahal di luar sana banyak orangtua yang sangat mengidam-idamkan kehadiran seorang anak. tapi kenyataanya masih saja banyak orang yang tega membuang bayi yang tak mereka harapkan.


Seperti yang menimpa seorang bayi mungil yang satu ini. Ajaibnya, yang terjadi pada bocah ini sungguh diluar dugaan. seorang bayi ditemukan warga dalam kondisi berlumuran pasir.

Peristiwa itu diketahui terjadi di sebuah gudang Kota Paddock, Provinsi KwalaZulu-Natal, Afrika Selatan. Anak laki-laki itu ditemukan oleh pekerja pabrik kayu yang mendengar suara tangisan.

Para pekerja heran dengan suara bayi namun tak kelihatan wujudnya Mereka pun penasaran dan mencari-cari sumber suara itu. Betapa mengejutkan ketika mengetahui kalau suara tangisan itu berasal dari dalam tanah.

Tak disangka, saat digali, ternyata mereka menemukan seorang bayi.
Ajaibnya, bayi laki-laki itu masih hidup !

Diketahui, bayi itu merupakan milik seorang wanita yang takut tidak disetujui oleh orangtuanya karena melahirkan anak kedua. Dan, ternyata bayi itu telah dikubur hidup-hidup selama tiga hari.

Wanita berusia 25 tahun dari kota Izingolweni di Distrik Ugu KwaZulu-Natal itu mengakui kepada polisi apa yang telah dilakukannya.

Kapten Gerald Mfeka berkata mengatakan kalau wanita itu mengubur anaknya menggunakan serpihan kayu lalu ditutupi pasir.

Sebelumnya anaknya dibalut kain terlebih dahulu. "Saat heboh penemuan bayi itu, akhirnya sang ibu mengakui kalau bayi itu adalah bayinya.
"Ini adalah anak keduanya, anak yang pertama berusia empat tahun, dan dia merasa orang tuanya tidak menginginkan bayi lagi," kata Kapten Gerald.

Bayi itu ditempatkan di unit perawatan intensif di Rumah Sakit Regional Port Shepstone terdekat.

Ibunya dikabarkan juga dibawa ke sana, tapi belum jelas kenapa.

Dia dibebaskan dari rumah sakit dan tidak dilaporkan tuduhan apa yang dia hadapi atau apakah dia akan dipertemukan kembali dengan bayinya.


loading...