Mengerikan ! Pria Ini Gantung Diri Sambil Live di Facebook Bersama Bayinya yang Baru 11 Bulan | Berita Seru Terbaru
loading...

Mengerikan ! Pria Ini Gantung Diri Sambil Live di Facebook Bersama Bayinya yang Baru 11 Bulan

loading...
Beberapa bulan lalu publik dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria bunuh diri dan disiarkan langsung di Facebook. Pria bernama Pahinggar Indrawan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dan disisarkan live di akun Facebookpnya. Saat itu Ia mengenakan baju putih dan berada di dalam rumahnya. "Selamat tinggal dede.


Tolong jaga anak-anak kita," Begitu ucapnya setelah mengaitkan seutas tambang di leher. Tambang hijau yang dijeratkan pada leher dikaitkan pada kayu di atap ruangan.

Video yang terekam selama satu jam lebih itu menunjukkan proses pria ini mengakhiri hidup. Ia pun langsung mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan.

Netizen pun terkejut dengan video ini dan dalam waktu singkat menjadi viral. Ditenggarai dirinya nekat mngakhiri hidup karena himpitan ekonomi dan penyakti yang dideritanya.

Kali ini, ada lagi orang yang nekat menghabisi nyawanya dengan cara bunuh diri. Polanya pun sama, ia menyiarkan langsung melalui akun Faebooknya saat bunuh diri.

Namun, yang terdengar sadis adalah ia bunuh diri dengan mengajak anak balitanya. Dikutip dari The Coverage, seorang pria bunuh diri sambil melakukan siaran langsung di Facebook-nya.

Pria yang belum diketahui namanya itu bunuh diri sekitar 17.45 waktu setempat Video liva Facebook itu hanya berlangsung sekitar 4 menit.

Terlihat lokasi bunuh dirinya berada di balkon bangunan kosong. Diketahui bangunan itu berada di Thalang Phuket, Thailand.

Dalam video itu, terlihat seorang pria berbaju hitam sedang bersama balita perempuan yang tak lain adalah anaknya.

Balita berusia 11 bulan itu mengenakan baju merah jambu. Si pria terlihat memegang setuas tali lalu diikatkan ke leher anaknya. Dan peristiwa mengerikan pun terjadi.

Dengan perlahan ia mengangkat anaknya lalu membuang anaknya ke bawah dalam kondisi terikat tali. Namun, rupanya ia kembali mengangkat bayinya ke atas karena melihat bayinya menangis keras.


Ia juga terlihat melepaskan simpul dari leher bayi saat dia menangis sebelum video itu mati tiba-tiba. Rupanya, si pria melanjutkan aksi nekatnya dengan mengajak bayinya kembali melakukan bunuh diri.
Dilaporkan bahwa  bunuh diri tersebut berada di dekat sebuah hotel bintang lima di Pantai Naithon di Tambon Choeng Thalay, distrik Thalang, Thailand.

Ternyata, video bunuh diri melalui live Facebook itu dilihat oleh istrinya. Sontak ia langsung melaporkan ke polisi.

Menurut Nation Multimedia, ibu berusia 21 tahun tersebut telah memberi tahu polisi di Kantor Polisi Thalang sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Akhirnya polisi langsung menuju lokasi bunuh diri, dan menemukan tubuh bayi dan ayahnya sudah dalam posisi menggantung. Diketahui, alasan pria itu bunuh diri karena sebelumnya mereka terlibat pertengkaran.


Ia bertengkar karena menduga istrinya telah berselingkuh. "Saya pulang ke rumah sore dan mereka tidak ada di sana. Saya memanggilnya untuk membawa Beta (si bayi) kembali ke rumah, tapi saya tidak bisa menghubungi dia. Saat itulah saya melihat klip video dan menelepon polisi. " kata istri korban


loading...