Wanita ini Sedang dalam Keadaan Koma, tapi Saat Bayinya Mendekat, Hal Mengejutkan Terjadi | Berita Seru Terbaru
loading...

Wanita ini Sedang dalam Keadaan Koma, tapi Saat Bayinya Mendekat, Hal Mengejutkan Terjadi

loading...
Ibu seringkali melakukan segala hal saat sedang bersama anak mereka.
Bahkan ada beberapa hal tak terduga yang mendadak sanggup dilakukan para ibu di luar kemampuannya.


Ini semata demi sang anak yang dicintainya. Tapi dokter di Argentina tertegun saat seorang wanita dalam keadaan koma secara ajaib terbangun saat anak laki-lakinya yang baru lahir ditempatkan di dekat wajahnya.

November lalu, ibu yang juga petugas polisi bernama Amelia Bannan mengalami kecelakaan mobil saat suaminya Christian Espindola sedang menyetir.


Kejadian itu membuat Amelia, yang saat itu sedang hamil lima bulan, patah tengkoraknya. Bahkan kemudian pembekuan darah terjadi di kepalanya.
Karena trauma pada tubuhnya, Amelia mengalami koma dan dirawat di rumah sakit, melansir lifedaily.

Kira-kira sebulan kemudian, Amelia melahirkan bayi laki-lakinya saat masih dalam keadaan koma pada malam Natal.

Dokter pun khawatir bahwa dia tidak akan sembuh karena dia tidak mendapat tanda-tanda membaik. Bayi Santino yang dilahirkan Amelia telah dirawat oleh kerabat yang sering berkunjung.


Hanya saja dalam satu kunjungan, keluarga tersebut menempatkan bayi yang baru lahir di dekat wajah Amelia. Momen inilah yang mengawali sadarnya Amelia. Setelah bayi ditempatkan di dekat wajah Amelia, keluarga itu tertegun saat Amelia mulai sadar dan memeluk bayinya sendiri.

Keluarga tersebut mengatakan bahwa Amelia dapat menjawab 'ya' atau 'tidak' dan dokter sekarang berharap dia bisa sembuh total. "Dokter mengatakan kepada kami bahwa ini adalah mukjizat dari Tuhan," kata saudara Cesar Bannan. "Amelia terus mengejutkan kita," kata ahli bedah saraf Marcelo Ferreira.
"Kami berharap pada titik tertentu, kita akan bisa melihatnya berjalan memegang tangan anaknya." 


loading...