Dikirimi Duit oleh Istrinya yang TKW, Suami Malah Posting di Facebook.. Kata-Katanya di Luar Dugaan | Berita Seru Terbaru
loading...

Dikirimi Duit oleh Istrinya yang TKW, Suami Malah Posting di Facebook.. Kata-Katanya di Luar Dugaan

loading...
Saat ini, memutuskan untuk bekerja di luar negeri sudah menjadi pilihan banyak orang. Di saat lapangan pekerjaan tidak banyak dan upah yang diterima tidak cukup untuk membiayai kehidupan sehari-hari.


Menjadi alasan banyak orang ingin bekerja di luar negeri meskipun hanya sekedar menjadi pembantu rumah tangga. Risikonya, tentu saja jauh dari keluarga dan harus pandai menjaga diri di negeri orang.

Sementara keluarga yang ditinggal tak jarang berat untuk melepaskan anggota keluarga mereka yang harus pergi jauh dan entah kepan kembali.
Alhasil, kerinduan akan anggota keluarga yang bekerja di luar negeri begitu terasa

Seperti yang dirasakan pria asal Filipina ini yang harus merelakan istrinya bekerja di luar negeri sebagai pembantu rumah tangga.

lewat akun Facebooknya bernama Reynaldo Pepito, pria ini pun menceritakan soal kebanggaannya terhadap istrinya yang saat ini bekerja di Kuwait.

Menurut pengakuannya, ia baru saja menerima kiriman sejumlah uang dari istrinya. Uang tersebut adalah gaji pertama yang diperoleh istrinya sebagai pembantu di Kuwait.

Meskipun demikian, ia sama sekali tidak bahagia dengan uang yang dikirimkan istrinya tersebut. Ia mengaku uang tidak membuatnya bahagia, melainkan sosok istri yang sudah sekian bulan tidak dijumpainya.

Dia sangat merindukan istrinya dan berharap istrinya segera kembali dan hidup bersama lagi. Lanjut Pepito, dia tidak punya pilihan mengizinkan istrinya bekerja di luar negeri.


Alasan dia ikhlas melepaskan istrinya adalah karena kemiskinan. Setelah mengucapkan terima kasih lewat video tersebut. Dia bersumpah akan menyimpan uang tersebut.

Dan akan menggunakannya ketika istrinya kembali.Sejumlah netizen yang melihat tayangan tersebut salut dengan istri Pepito yang bekerja keras demi keluarga. Netizen juga mendoakan mereka dapat hidup berdua dan bahagia.


loading...