Bikin Nangis, Pengorbanan Seekor Kucing Jaga Teman yang Cacat | Berita Seru Terbaru
loading...

Bikin Nangis, Pengorbanan Seekor Kucing Jaga Teman yang Cacat

loading...
Kisah persahabatan dua ekor kucing menjadi viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh SBS TV Korea Selatan di laman resmi Facebooknya.


Video itu memperlihatkan seekor kucing yang dikenal bernama Nabi itu cacat kedua belah kakinya. Dia begitu tabah menjalani hidup.

Di balik ketabahan Nabi dalam mengarungi hidupnya, dia didampingi temannya yang setia. Kucing itu setiap saat selalu berada di sisinya.

Seorang warga yang selalu memberi makan kucing itu berkata, " Mungkin temannya itu bisa membaca pikiran Nabi."

Contohnya, ketika ada kucing liar mencoba mendekati mereka, teman Nabi akan berusaha melindungi Nabi dan mengusir kucing terbabit.

Menurut SBS TV, teman Nabi selalu menjaga Nabi sepanjang hari. Dan ketika malam tiba, teman Nabi akan menghampiri Nabi untuk menjilatinya.

Video Nabi dan temannya itu telah membuat banyak orang terharu. Mereka tersentuh hatinya melihat persahabatan dua ekor kucing itu. Teman Nabi memberi makan dan menjaga tempat tinggal mereka.

Yang membuat hati warga bertambah trenyuh, teman Nabi akan menunggu Nabi selesai mengenyangkan perut terlebih dahulu sebelum ia sendiri makan.


(Sumber: siakapkeli.my)


loading...