Pasutri tunanetra ini menjual kacang goreng sambil gendong bayinya | Berita Seru Terbaru
loading...

Pasutri tunanetra ini menjual kacang goreng sambil gendong bayinya

loading...
Netizen dibuat terenyuh dengan unggahan foto memperlihatkan sepasang suami istri tunanetra yang berjualan kacang goreng sambil membawa anak bayinya. Menurut informasi yang beredar, keduanya kerap kali berjualan di depan Pos Polisi, Singosaren, Surakarta, Jawa Tengah.


Informasi ini diperoleh dari unggahan akun facebook Julio Anindito Ramadan di grup Facebook, Info Cegatan Solo dan Sekitarnya pada Kamis (4/5/2017) pagi.

"Lur mnowo ngerti bapak kro ibuk ini jualan neng singosaren mbok dtumbasi,, bagi bagi rejeki,, bpk, yg jualan tunanetra,,ibuk, e nggeh tunanetra gendong anak cilik biasane jualan dsekitar singosaren,,mugi mugi ngringanke beban mereka lur.. Amien" tulisnya.

Adapun berdasarkan komentar yang dikirimkan, diketahui pasangan suami istri ini tinggal di Karangpung, Sukoharjo. Menurut netizen Erna Sprots keduanya kerap kali berjalan kaki jika bepergian lantaran di sekitar tempat tinggalnya sudah tak ada trayek angkutan umum.

"Ank nya klo sakit pgen berobat di anter sma tetangga,alhmdlh sma mantrine ga sruh byar," tulis Erna Sprots.

Netizen pun banyak yang menaruh iba pada kedua pasutri tersebut. Sebagian besar diantaranya, menanyakan lokasi tempatnya berjualan.

"Yow... suwun lur.. mugo2 aq iso ketemu lan tak tumbase tanpo ngenyang...." tulis akun Ara Pelangi.


"Pak


loading...